Rabu, 15 Maret 2017

Nyatanya Ini Lho Argumen Pria Lebih Sukai serta Terobsesi dengan Jam Tangan, Sepakat?



Telah bukanlah rahasia lagi apabila customer paling besar industri arloji yaitu pria. Kamu dapat lihat sendiri lewat iklan-iklan arloji yang diperuntukkan pada pria. 

Tetapi, apa yang mengakibatkan pria demikian terobsesi dengan arloji sampai ikhlas keluarkan demikian banyak duit untuk memperolehnya? 

The Wall Street Journal pernah menyelidiki hal semacam ini dengan ajukan pertanyaan pada sebagian kolektor serta pengamat arloji. 

Menurut sang penulis, Kevin Gray, daya tarik paling besar dari arloji yaitu status yang didapatkan pada pemakainya. 

Lewat arloji, Kamu bakal dapat menilainya selera serta tingkat keberhasilan seseorang pria. 
“ (Beli arloji) seperti berhimpun dengan satu club atau grup, ” tutur bekas anggota Wall Street, Duncan Quinn, pada Gray. 

Lantas, Director of Buying and Sales untuk Mr Porter, satu ritel on-line untuk barang elegan, Toby Bateman, juga berkata kalau arloji semestinya bukan sekedar tunjukkan isi tabungan seorang, namun juga style. 

“Pilihan (arloji) mesti betul-betul dipikirkan apabila Kamu ikuti kebiasaan kalau arloji yaitu hanya satu perhiasan yang bisa dipakai oleh pria, ” tuturnya. 

Jadi, apa yang bisa kita tekuni dari seseorang pria yang kenakan arloji paling baru dari Certina, DS-2 Chronograph Flyback? 

Dia yaitu seseorang pria yg tidak cuma berhasil dalam pekerjaan, namun juga mempunyai style yang maskulin serta menawan. 

Lantas, pria itu juga melakukan kehidupan sosial yang baik serta aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar